9 November 2012

Pantai Mapak Waru di Kala Senja

Nama Mapak Waru mungkin masih asing di telinga wisatawan, bahkan di kalangan warga Lombok pun saya yakin masih sedikit yang tahu. 

Nah saya sampai ke pantai ini pun tidak direncanakan, awalnya sore itu saya baru pulang dari BIL (Bandara Internasional Lombok), saat sampai di jalan lingkar selatan mataram, pas banget sang matahari mau masuk ke peraduannya, langsung saja saya belokkan kendaraan ke arah pantai ini, saat masuk ke sini sih saya gak tahu nama pantai ini.  Lokasinya yaitu di deket pojokan jalur lingkar selatan, bersebelahan dengan Pantai Mapak Indah.  Lebih jelasnya, bisa dilihat di peta di bawah ini :

Saat sampai di tempat parkir, saya kaget, lha kok penuh banget tempat parkirnya.... Sebenernya sih ini halaman rumah penduduk. namun dialihfungsikan jadi tempat parkir. Di sini juga udah ada toilet umum serta tempat ganti pakaian dengan tarif 2 ribu rupiah.

Sampai di pantainya....wow ruameeee abis, kebanyakan anak anak muda serta anak anak kecil yang asyik mandi mandi di lautnya. Ombaknya tidak terlalu besar tapi airnya keruh, pasirnya juga kotor oleh sampah bungkus makanan (seperti pantai Ampenan), walaupun begitu teteeep ya ramai banget.

Ini nih foto foto saat Sunset di Pantai Mawak Waru :



Sayang sekali lagi mendung, jadi kurang cantik sunsetnya....

Tidak lama saya di sini karena matahari dengan cepatnya tertutup mendung, nah saat menuju parkiran ini saya iseng beli makanan ringan, di sinilah saya tanya pada penjualnya "Apa sih nama pantai ini" , dari beliaulah saya tahu namanya, "Pantai Mapak Waru"



jangan lupa follow twitter kita @lombokkita untuk all about Lombok
LOMBOK itu INDAH
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Silakan Meninggalkan Jejak di Kolom Komentar

My Youtube Channel

Blog Archive