10 November 2012

Trade Investment Tourism Expo (TITEX) 2012 di Mataram

Lagi dan lagi, di Kota Mataram digelar event Expo Expo-an. Baru aja kemaren tanggal 1-4 Nopember digelar Inafact Expo, minggu ini dari tanggal 7-11 Nopember digelar lagi expo dengan nama Titex alias  Trade Investment Tourism Expo yang berlokasi di Narmada Convention Hall.

Acara ini hasil kerjasama antara Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemparekraf) dan PT Aliyah Citra Primadari Jakarta, dengan mengusung mengusung destinasi wisata daerah, produk unggulan daerah, produk unggulan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dan pentas seni Indonesia.

Bila beberapa minggu yang lalu di acara Parekraf Expo Propinsi Jawa Timur yang merajai Stand, kali ini giliran Propinsi Jawa Tengah yang merajai, karena melibatkan 16 UMKM dari 14 kabupaten dan satu kota yakni Semarang. "Luar Biasa".

Saat saya muter muter keliling, kebetulan mata saya tertuju pada tulisan berbagai olahan lele di stand nya Kabupaten Boyolali, langsung deh saya tanya ama ibu ibu di situ, dan ternyata mereka dah mau tutup, udah mulai berkemas kemas, padahal jam 8 malem aja belum, dan saya disuruh dateng lagi besok siang aja. Tapi setelah merayu rayu dikit, akhirnya saya pun bisa masuk stand dan pilih pilih makanan, dari sekian banyak makanan yang ada, saya beli keripik lele dan marning jagung. dengan total harga 25 ribu, yihaaa bungkuss....


Nothing special di event ini, dan juga mungkin masyarakat udah bosan karena di tahun ini aja ada banyak event serupa digelar di Mataram, jadinya di event ini sepi pengunjung, sayang sekali ya, padahal pasti mahal biaya sewa nya....
 


jangan lupa follow twitter kita @lombokkita untuk all about Lombok
LOMBOK itu INDAH
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Silakan Meninggalkan Jejak di Kolom Komentar

My Youtube Channel

Blog Archive