10 October 2011

Cantiknya Pantai Nusa Dua, Bali


.... Perjalanan dilanjutkan ke Nusa Dua, hmm ternyata lumayan jauh juga dari wilayah Sanur, tapi dengan akses jalan yang bagus, lebar, dan petunjuk arah yang jelas itu bukan menjadi masalah. Masuk ke dalam Kabupaten Badung, Nusa Dua yang terletak di ujung Tenggara Pulau Bali ini sangat eksotis dengan pengelolaan, pengembangan dan perawatan yang luar biasa, saya sangat salut pada tempat ini.

Di pintu gerbang kami melewati pemeriksaan oleh satpam setempat, dan hebatnya tanpa biaya masuk. Setelah melewati Pintu Gerbang, kami disuguhi pemandangan taman yang indah, cantik dan bersih, terlihat hijau asri, padahal ini musim kemarau. Hal ini dikarenakan ada penyemprot tanaman otomatis, yang senantiasa menyirami tanaman sepanjang hari.

Dengan mengikuti petunjuk arah, akhirnya kami sampai juga di sebuah Pantai nan indah. Yuph inilah Pantai Nusa Dua. Berbentuk dua buah tanjung, dengan Pura di ujungnya, Pantai ini sangat indah, di sebelah kiri ombaknya kecil, sehingga kita bisa mandi mandi di sini, sedang di sebelah kanan ombaknya agak besar.

Fasilitas di kawasan ini sangat lengkap, ada Hotel/cottage yang super mewah, sebuah bangunan theater, Mushola, tempat SPA, dll.

Ini nih Peta Lokasi Pantai Nusa Dua nya :


Share:

0 komentar:

Post a Comment

Silakan Meninggalkan Jejak di Kolom Komentar

My Youtube Channel

Blog Archive