11 July 2012

Bersantai di Pantai Nipah, Lombok Utara

Bukit Nipah yang berada di sebelah utara Malimbu ini memang sudah tersohor di Lombok sebagai spot terbaik untuk menikmati Sunset, sehingga lokasi ini tak pernah sepi saat senja tiba, khususnya saat weekend.

Nah sebelum mencapai puncak bukit nipah ini, kita akan menjumpai sebuah teluk cantik yang bernama Pantai Nipah. Pantai ini berpasir putih, bersih dan tenang, jauh dari hiruk pikuk manusia, hanya ada beberapa kapal nelayan setempat di salah satu sisi pantai.

Pantai ini bisa menjadi alternatif liburan bagi keluarga, terutama bagi yang sudah bosen ama Pantai Senggigi serta yang ingin pantai yang tenang tapi mudah dijangkau tanpa harus menyeberang ke pulau pulau kecil di sekeliling lombok. Selain itu di pantai ini juga banyak pepohonan, yang bisa mengurangi teriknya matahari saat kita bersantai santai di pantai ini.

Tak diperlukan tiket masuk untuk bisa menikmati keindahan Pantai ini, hanya perlu bayar parkir saja. Di sini juga ada beberapa warung kecil yang nyediain makanan serta minuman, sehingga tidak perlu takut kelaparan saat di Pantai ini.









jangan lupa follow twitter kita @lombokkita untuk all about Lombok
LOMBOK itu INDAH
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Silakan Meninggalkan Jejak di Kolom Komentar

My Youtube Channel

Blog Archive