Bule Berjemur di Gili Trawangan, Lombok

Hai pembaca setia "berbagifun" .... Masih inget dengan postingan "Bule-bule di Gili Trawangan"?, so pasti masih inget donk, kalo mau lihat lagi KLIK AJA DISINI.

Nah pada kesempatan kali ini, ane mau posting lagi foto foto bule bule lagi asyik menikmati teriknya matahari di atas "Gili Trawangan". Untuk kesekian kalinya ase datang ke pulau kecil nan indah ini, gak bosan bosan, selain pemandangan alamnya yang bagus, pemandangan manusianya juga bagus. Hehe.

Tanpa panjang lebar deh, langsung aja nikmati gambar gambar berikut ini, 100% asli tanpa editan. Fresh, Segar, Alami, dan Menyehatkan. Cekibrot..









7 comments:

  1. jadi mau ke gili trawangan...T.T
    ada tempat nginep murah gak ya?
    new follower

    ReplyDelete
  2. yuph... ada mulai dari 100ribu/malam di homestay2... masuk2 gang dlu ya...

    ReplyDelete
  3. merindukan lombok nich setelah baca2

    ReplyDelete
  4. ha ha emang tuh bule ^_^

    ReplyDelete
  5. wah biar item ya,
    kita aja pengen putih,
    hahahaaaa

    ReplyDelete
  6. pernah ke pangandaran? Coba ke situ banyak juga bule2 yg lagi berjemur di bawah sinar matahari he..he... Mantap bos

    ReplyDelete
  7. tapi gw lebih seneng liat orang indonesia daripada bule2 t..haha

    ReplyDelete

Silakan Meninggalkan Jejak di Kolom Komentar